position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth);

Kamis, 23 Juni 2011

PAN : Wajar Jika Kader Ingin Hatta jadi Presiden

JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Depok, Jawa Barat mulai mendengungkan nama Hatta Rajasa sebagai calon presiden 2014. Hatta, Ketua Umum PAN, dianggap paling mapan untuk menduduki kursi nomer satu di Indonesia.

Kendati geliat dukungan capres mulai menggema, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN mengaku belum pernah membicarakan capres yang nanti akan diusung. "Masih prematur. Kami sepakat untuk fokus pada peningkatan kinerja kader di eksekutif dan legislatif," kata Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto kepada okezone, Kamis (5/5/2011).

Bima menambahkan, gerakan Hatta For President 2014 sangat wajar didengungkan kader dan simpatisan PAN. "Gerakan Hatta for Capres itu murni dari bawah. Itu aksi spontan saja. Tentunya wajar kalau kader ingin pemimpinnya memimpin negeri. Namun baru pada saat yang tepat nanti kami putuskan," jelas dia.

Gerakan Hatta for President didengungkan DPC Kota Depok memeriahkan gelaran musyawarah daerah yang akan digelar dalam waktu dekat. Selain spanduk PAN, banyak pula spanduk berwajah Hatta Rajasa dengan tulisan Hatta Rajasa For President 2014.

1 komentar: