position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth);

Jumat, 17 Juni 2011

Visi dan Misi PAN Kota Dumai

Visi PAN Kota Dumai :
Mewujudkan Kehidupan Politik yang Mandiri, Cerdas dan Profesional Sehingga Menjadikan Partai Amanat Nasional (PAN) Sebagai Lokomotif Terdepan di Kota Dumai Pada Masa yang akan Datang

Misi PAN Kota Dumai :
1.        Mengoptimalkan Fungsi Rumah PAN (Sekretariat) Sebagai Sumber Informasi dan Komunikasi Politik Partai Amanat nasional (PAN) Kota Dumai.
2.        Meningkatkan Potensi dan Kemampuan Partai Politik dalm Berkiprah diKota Dumai guna Mewujudkan Partai Politik yang terdepan da unggul yang pada gilirannya meningkatkan taraf hidup Masyarakat.
3.        Melaksanakan Rekonsoludisasi Secara utuh dan menyeluruh sesuai dengan Potensi yang dimiliki Kader Partai, Sehingga terciptanya Komunikasi Politik yang terbuka mulai dari tingkat Rayon, DPRt, DPC, DPD, serta Organisasi Sayap dan Organisasi Bentukan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai.
4.        Mempertegas Komitmen untuk meyerap, memadukan, mengartikulasi dan mengselerasikan dan memperjuangkan aspirasi serta kepentingan masyarakat, serta menjadi kebijakan politik yang bersifat Publik.
5.        Melakukan Reorganisasi dan Reposisi serta Rekruitmen Kader - Kader yang berkhualitas Melalui System Prestasi untuk dapat dipilih oleh Masyarakat untuk ditempatkan dan Menduduki Posisi Jabatan Politik dan Jabatan Publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar